Headlines News :
Home » , , » Trik Menambah Jumlah Reader Feedburner dengan Cepat

Trik Menambah Jumlah Reader Feedburner dengan Cepat

Ae-chan | Jumat, Maret 01, 2013




Trik Menambah Jumlah Reader Feedburner dengan Cepat -  Sering kita melihat saat ini sebuah blog memasang widget Subcribe Email dan beserta reader Feedburnernya. Dan secara mencengangkan Jumlah reader feed burner mereka lebih dari seribu. Seriuskah??

Jika sebuah blog master tentunya sudah tidak diragukan lagi dari mana mereka mendapatkan jumlah reader sedemikian banyaknya. Namun akan timbul pertanyaan yang sama jika sebuah blog baru bisa mendapatkan jumlah reader feedburner yang fantastis. Dari manakah itu??

Setelah beberapa kali browsing, Saya menemukan bagaimana Trik Menambah Jumlah Reader Feedburner dengan Cepat . Namun sebelumnya, anda harus tau bahwa ini merupakan trik manipulasi agar pengunjung anda yakin bahwa dia mengunjungi blog anda yang sudah mendapat respon sangat banyak.


Anda yang berminat untuk mencoba?? Berikut ini Trik Menambah Jumlah Reader Feedburner dengan Cepat

à Caranya mungkin tidak asing lagi bagi sebagian blogger.  dengan memanfaatkan fitur "view page source" browser. Buka blog/web yg memiliki widget feed sejenis di atas serta mempunyai ribuan hingga puluhan ribu pelanggan feed. Copy kode widget feed blog/web tersebut. Lalu, pasang sebagai gadget blog. Biar lebih meyakinkan, beri atribut title="feed blog anda" pada tag <a> nya.


_:: Mengetahui Keaslian Widget Reader Feedburner Yang Digunakan ::_

Lalu, bagaimana cara mengetahui keaslian widget feed suatu blog? Gampang saja, arahkan mouse ke atas gambar/widget feed tersebut, lihat urlnya di bagian footer browser. Url pada widget feed pertama di atas adalah http://feeds.feedburner.com/MILIK ANDA, sedangkan yang  di bawah nya adalah http://feeds.feedburner.com/YANG ANDA AMBIL WIDGETNYA,

Url feed biasanya memiliki sebagian identitas/nama blog. Biar lebih jelas, klik saja widget tersebut. Jika yang muncul  adalah kumpulan postingan berbeda  dari yang sebenarnya, sudah pasti widget feed itu palsu.


_:: SELAMAT MENCOBA ::_

Share this post :

+ komentar + 5 komentar

3 Juni 2013 pukul 17.23

heheheh mantep bro, caranta bisa langsung dicoba nih biar nggak ketipu

28 Juni 2013 pukul 19.33

Terima kasih atas infonya, ternyata banyak sekali cara curang seperti yang sobat sebutkan di atas. Lebih baik dipasang apa adanya, meskipun PR-nya masih 0 yang penting bisa blogging saja. :) www.novaibnu.com

30 Oktober 2013 pukul 09.00

makasih gan atas informasinya salam kenal jangan lupa mampir di web saya

6 Februari 2015 pukul 06.50

pr saya masih nol..xixixi keep blogging

12 Oktober 2016 pukul 02.43

yah kirain beneran , ini sih pembodohan

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ingin baca - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger